Sahabat

Ada yang beranggapan bahwa persahabatan lebih penting ketimbang hal lain seperti cinta.ada yang mengatakan “persahabatan bisa berujung cinta tapi cinta tak pernah perujung aaamenjadi sahabat”sahabat tempat dimana kita bisa sering/berbagi cerita/curhat kepada sahabat kita.namun kita tidak gampang mencari sahabat yang benar-benar bisa mengerti kita tapi kadang sahabat bisa juga menyakitkan diri kita sendiri.apabila kita mempunyai masalah khususnya masalah cinta kita pasti akan curhat kepada sahabat kita.sahabat juga harus bisa mengerti kitajuga baik senang maupun susah,jangan hanya saat kita sedang senang aja sahabat ada buat kita tapi saat kita sedang susah mereka malahmenjauh dari kita.

Waktu SMA dulu saya punya sahabat yang benar-benar bisa di bilang sahabat karna dia bisa mengerti saya sebagai sahabat,tapi saya juga bisa mengerti dia juga sebagai sahabat saya.kita sering menghabiskan waktu bersama waktu sekolah dulu,kita sudah bersahabat kurang lebih hampir 3 tahun,dan selama itu banyak hal yang kita alami bersama mulai dari senang sampai yang susah juga kita bersama juga.kita berdua memeng sangat deket jadi kadang waktu pulang sekolah kita selalu bersama walau tidak setiap hari.kadang setelah pulang sekolah saya dan sahabat saya suka bermain PS bersama selain bermain PS kitajuga suka bermain bola bareng dengan teman-teman saya yang lainnya,kadang klo kami sedang bersama kami suka lupa akan waktu pulang ke rumah karna terlalu asik bermain,dan kalau di sekolah kita juga selalu bersama juga karna kami sekelas dan duduk bareng jadi sukamenghabiskan waktu bersama terus kita juga suka bercanda waktu di kelas dengan teman-teman yang lainnya.teruswaktu kita istirahat kita juga suka bareng kadang temen – temen di kelas bilang kalau kita seperti gulasama semut yang selalu ada.

Namun setelah lulus sekolah kami jarang ketemu tapi bukan berarti persahabatan kita putus,kadang kita selalu kontak lewat telepon kadang juga suka ketemu juga walau tidak seperti dulu waktu sekolah yang hampir setiap hari kita suka ketemuan.memang kita mempunyai kesibukan yang yang berbeda yang membuat kita susah untuk bertemu…tapi kadang setiap seminggu sekali kita dengan teman –teman yang lain juga sambil main bola bersama.terus kami juga suka ngobrol tentang kegiatan kita setelah lulus sekolah.

Untuk saat ini saya belum bisa menemukan sahabat seperti waktu sekolah dulu.karna kita mencari sahabat bukan seperti kitamembalikan telapak tangan dengan mudahnya kita bisa mencari sahabat.karna sahabat menurut saya adalah sahabat yang benar-benar bisa mengerti saya baik suka maupun duka dan sahabat juga harus menjaga ucapan sahabatnya yang lain apabila kita curhat kepada sahabat kita.

Itulah sebagian cerita saya tentang saya dan sahabat saya waktu sekolah dulu dan kami sudah bersahabat kurang lebih hampir 3 tahun,namun setelah kita lulus sekolah kita memang jarang ketemu tapi bukan berarti persahabatan kita putus.dan alhamdulillah kami masih bersahabat sampai sekarang dan akan bersahabat terus sampai kapan pun itu.

Tentang akbarchairul

im big
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

