studensite_go

Studentsite

Studentsite merupakan fasilitas yang dimiliki oleh universitas gunadarma yang mempunyai fungsi sebagai sumber informasi bagi mahasisswa universitas gunadarma karena di studentsite kita bisa melihat informasi kemahasisswaan jadi setiap infofmasi didapat di akses di studentsite.gunadarma.ac.id.tapi sebelum kita masuk ke studentsite kita terlebih dahulu harus aktivasi(memasukan data),setelah aktivasi sukses,baru kita bisa login untuk masuk ke menu utama dan dari situ kita bisa melihat beberapa menu yang ada di studentsite,mulai dari jadwal pelajaran,kalender akademik,jadwal ujian,rangkuman nilai,warta warga,komunitas yang ada di gunadarma,BAAK news,DLL.

Jadi kita tidak perlu mencari informasi di tempat kuliah,tapi cukup dengan membuka studentsite.pada saat pertama kali membuka studentsite saya mengalami kesulitan,tapi setelah di beri pengarahan oleh asissten dosen akhirnya saya bisa login dan studentsite sangat membatu saya mendapatkan informasi mulai dari jadwal pelajaran,tugas kuliah yang di berikan dosen,DDL.studentsite bukan hanya punya kelebihan saja,tapi juga punya kekurangan,salah satu kekurangannya adalah suka ada problem untuk masuk ke studentsite dan itu sering saya alami berulang-ulang dan itu sangat mengganggu saya di saat saya membutuhkan informasi dari studentsite.tapi dari sekian kekurangan bayak kelebihan yang ada di studentsite yang sangat membantu mahasisswa selama menjadi mahasisswa di universitas gunadarma.

Selain fasilitas studentsite masih banyak lagi fasilitas yang ada di universitas gunadarma salah satunya adalah BAAK ONLINE.sama seperti studentsite BAAK ONLINE mempunyai banyak informasi untuk mahasisswa dan membantu mahasisswa dalam sumber informasi.bedanya dengan studentsite,BAAK ONLINE lebih bersifat umum dan dapat dilihat oleh seluruh mahasisswa sedangkan studentsite bersifat pribadi karena setiap mahasisswa harus mempunyai studentsite.

Di BAAK online semua informasi ada disana sama seperti studentsite,jadi apabila pihak gunadarma memberikan informasi bisa di lihat di BAAK.GUNADARMA.AC.ID. dan kita bisa melihat semua yang ada di BAAK ONLINE.mulai dari jadwal,nama dosen,penyelenggaraan seminar,kalender akademik,kegiatan kemahasisswaan ada di sana.dan itulah dua fasilitas yang ada di universitas gunadarma dari sekekian fasilitas yang di miliki oleh universitas gunadarma.keduanya sangat membatu saya mendapatkan informasi dari pihak kampus dan sangat berguna juga bagi seluruh mahasisswa gunadarma.dan saya sangat bangga bisa kuliah digunadarma karena gunadarma memberikan kemudahan bagi saya untuk informasi kuliah

Pertama kali membuka studentsite dan BAAK ONLINE saya mengalami kesulitan,tapi saya punya banyak teman dan para dosen yang membantu saya,jadi sekarang saya mudah mengaksesnya,dan saya jadi tidak khawatir ketinggalan informasi yang ada di dua fasilitas itu,tinggal buka internet dan langsung mengakses studentsite dan BAAK ONLINE.jadi kesimpulannya studentsite dan BAAK ONLINE sangat penting bagi mahasisswa gunadarma dalam mencari/mendapatkan informasi.

Menurut saya BAAK ONLINE tidak ada kekurangan karena mudah di akses di bandingkan dengan studetsite yang terlebih dahulu kita harus aktivasi(memasukan data ).tapi terkadang juga ada problem dari situsnya.

Dan itulah komentar saya tentang studentsite yang sangat penting buat saya selama saya menempuh pelajaran / pendidikan di universitas gunadarma sebagai sumber informasi saya sebagai mahasisswa.

Tentang akbarchairul

im big
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

